PAMERAN KARYA 9 PERUPA MUDA

Silakan klik foto masing-masing perupa untuk melihat karya mereka

Adinda

15 tahun

Andini

11 tahun

Khansa

15 tahun

Kaysan

15 tahun

Kayyisha

11 tahun

Naufal

15 tahun

Tata

15 tahun

Trisha

15 tahun

Syahba

15 tahun

SPICE SPACE
Di balik Karya 9 Perupa Muda

Sebuah sajian dari sembilan anak penyuka seni rupa yang tergabung dalam kegiatan Juru Rupa, Klub Oase โ€” komunitas bagi keluarga yang menjalankan pendidikan melalui sekolah rumah secara mandiri.

Rempah, tema berkarya dalam pameran kali ini, adalah sebuah kata dengan bermacam intepretasi. Melalui rempah mereka tak hanya menguak sejarah, jejak masa lalu namun juga perjalanan saat ini. Racikan yang merdeka dalam imajinasi usia muda.

Di tangan para perupa 11-15 tahun ini, rempah tak lagi hanya ramuan dan penyempurna hidangan, namun mewujud menjadi karya dalam kreativitas tanpa batas. Beraneka warna dan rasa.

Menggali sejarah dari kekayaan alam Indonesia lewat tangan-tangan muda sejatinya adalah pembelajaran penuh suka cita.

Kaya makna. Sarat pesan.

Jakarta, 23 November 2019
KLUB OASE

Silakan meninggalkan pesan untuk perupa agar lebih semangat berkarya.

88 Replies to “Spice Space – Pameran Karya 9 Perupa Muda”

  1. Acara yg sangat bagus untuk mendukung anak anak untuk berani menampilkan karya mereka dan menonjolkan kreatifitas anak anak home schooling. Sukses terus

  2. It’s really cool to see young artists get a great exposure like this. I hope this will bring an intellectual inspiration for other young artists as well.

  3. Event yang sangat menarik, muda bsa melampaui daya imajinasi yg dewasa dalam berpikir.. Respect, sukses acaranya semoga rutin diadakan…

  4. Baguuuus banget,kreatif dan unik..bisa menyalurkan budaya lewat karya seni!!!! Semangat ya adik-adik,jangan pernah bosan untuk berkarya ๐Ÿ™‚

  5. Tetap semangat berkarya ya adik-adik. Kalian kereeen dan beruntung dapat mentor2 dan orang tua yang kece dan selalu sepenuh hati mendampingi proses kalian berkarya.

  6. Bagus pamerannya, jd salah satu cara utk apresiasi karya anak2 berbakat yg mungkin blm pernah dilihat publik. Semoga acara seperti ini akan selalu ada terus !!

    1. Pameran yang menarik dan inspiratif. Gak hanya output-nya yang keren, tapi konsep dan cerita dari tiap karya juga keren.
      Semoga selalu semangat berkarya adik-adik!

  7. Melihat karya-karya seniman muda disini, sangat inspiratif sekali dan pendekatan yang dituju pun cukup dekat dengat kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

  8. Aku gak banyak tau nama rempah ๐Ÿ˜‚ Dari sini aku jadi tau betapa kerennya aneka rempah Indonesia dan perlu kita hargai usaha para mereka yang mrnghadirkan itu semua ke pasaran.

  9. Menarik sekali, mengingatkan kita lagi bahwa rempah adalah harta karun yg mulai ditinggalkan saat ini. Para seniman pun ternyata generasi boba, hehe semangat

  10. Amazing, wonderful, awe inspiring, dazzling, great, beautiful. I grew up with these most o’ these folks, to see their art displayed and admired brings me great joy. To me this represents a bookmark in their career as artists, a hallmark of the work they’ve done and how far they’ve gone. Can’t wait to see where they end up in the future. <3

  11. Karyanya bagus-bagus. Temanya jg indonesia banget. Senang melihat bakat anak2 Indonesia disalurkan secara positif sekaligus belajar profesional.

  12. Aku suka ide-idenya, terutama yang GARA-GARA DAENDELS. Menurutku out of the box sekali idenya. Good job! Overall aku terkesan dan mau event ini banyak dikembangkan lagi, banyak dipromosiin biar bisa diadain di seluruh kota, sampai se Indonesia nantinya. Arigatou!

  13. Seperti makanan yg cuma dibuat dari satu rempah, pasti rasanya tidak sama dengan makanan yg dibuat dari berbagai macam rempah. Pameran ini mengingatkan kayanya keberagaman di Indonesia

  14. Trs belajar, nikmati setiap proses pembelajaran. Tetap semangat dalam berkretifitas, tak kata salah atau benar dlm kreatifitas, kalaupun ada kata salah itu hanya utk orang yg sdh tdk mau lagi ber-kreatifitas…..

  15. Kalian hebat dear โ™ฅ๏ธ Terus berkarya lampaui batas. Jangan takut gagal terus semangat. Jangan pernah biarkan malas meracuni kreasi kalian. Sukses selalu untuk kalian teman teman kecilku. Much love โ™ฅ๏ธ

  16. Its a great idea of how young talented artists can do such a showcase or whatever they called it this, but, its really freakn awesoooomeee!!!!
    Sering sering ya kalian

  17. Bagus sekali pameran nya, kaget pas tahu semua exhibitor nya lebih muda dari Saya:’) keep the spirit, sering-sering berkarya dan sharing ilmu juga yahh ke teman-teman lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pendukung
SPICE SPACE

Spice Space dapat terlaksana karena dukungan dan kerjasama dari adik-adik Penggalang & Penegak Oase yang telah menyempurnakan pameran dan dokumentasi dengan talenta masing-masing :

Asisten Mentor &
MC

Adiva Shakira

18 tahun

Videografer &
Editor Video

Alevko Ghazy

14 tahun

Videografer &
Fotografer

M Atharsyah Gibrani

12 tahun

Registrasi &
Penerima Tamu

Rahma Azzahra

17 tahun

Fotografer &
Pencipta OST Spice

Faustina Ratri

15 tahun

Fotograferย 

Vacha Ar-Raniry

13 tahun

Ilustrasi &
Desain Poster

Adinda

15 tahun

Penata
Grafis Poster

Zaky

17 tahun